Breaking News

UH-60 / S-70A Black Hawk helikopter, Multi-Misi

UH-60 / S-70A Black Hawk helikopter, Multi-Misi

Share This

UH-60 Black Hawk, yang dikembangkan oleh Sikorsky, telah beroperasi di Angkatan Darat AS sejak tahun 1978, dan varian Black Hawk adalah operasional atau telah diperintahkan oleh 25 pelanggan internasional: Angkatan Udara Argentina, Royal Australian Army, Bahrain, Brazil, Brunei, Chili, Angkatan Udara Kolombia, Mesir, Yunani, Hong Kong, Israel, Jepang Diri Angkatan Pertahanan, Yordania, Korea, Malaysia, Meksiko, Maroko, Republik Rakyat Cina, Kerajaan Saudi Land Forces Army Aviation Komando, Turki Jandarma, Spanyol, Filipina Angkatan Udara, Taiwan, dan Thailand. Helikopter S-70A adalah versi ekspor dari multi-misi UH-60 helikopter Black Hawk. UH-60 Black Hawk helikopter Lebih dari 2.000 UH-60 Hitam varian helikopter Elang dalam pelayanan dengan militer AS dan lebih dari 600 diekspor.
Helikopter Black Hawk telah login lebih dari empat juta jam terbang, termasuk beragam misi tempur di Grenada, Panama, dalam pembebasan Kuwait, Somalia, Afghanistan, Irak dan misi kemanusiaan dan penyelamatan berbagai termasuk operasi di Bosnia. Helikopter-helikopter yang diproduksi di fasilitas produksi Perusahaan Pesawat Sikorsky berbasis di Stratford, Connecticut, Amerika Serikat. Lisensi produksi helikopter Black Hawk juga dilakukan di Jepang dan Republik Korea. Misi utama dari helikopter Black Hawk adalah sebagai pengangkut pasukan dan pesawat dukungan logistik, tetapi di samping helikopter dapat dikonfigurasi untuk melakukan evakuasi medis, perintah-dan-kontrol, pencarian dan penyelamatan, bersenjata pendamping, peperangan elektronik, dan misi transportasi eksekutif. UH-60 Black Hawk helikopter desain Black Hawk memiliki pendeteksian rendah dan tidur siang-of-the-earth kemampuan terbang yang luar biasa. Pesawat ini toleran terhadap tembakan senjata ringan dan paling ledak tinggi, menengah kaliber (23mm) proyektil. Kontrol penerbangan yang ballistically mengeras dan helikopter ini dilengkapi dengan sistem listrik dan hidrolik berlebihan.
Helikopter memiliki kemampuan untuk menyerap kecepatan-dampak tinggi. Sistem bahan bakar kecelakaan tahan dan self-sealing. Kursi kru dan landing gear yang menyerap energi. Program UH-60M Black Hawk helikopter Upgrade Pada bulan April 2001, Angkatan Darat AS menyetujui program upgrade untuk lebih dari 1.500 Black Hawks dengan standar UH-60M. Penerbangan pertama dari UH60M berlangsung pada bulan September 2003 dan tiga helikopter telah dikirim untuk program tes. Tentara AS awalnya memutuskan untuk memilih untuk membangun baru daripada meng-upgrade helikopter airframes yang ada. Baru-membangun helikopter masuk produksi awal-tingkat rendah (LRIP) pada bulan April 2005. Yang pertama dari 22 baru UH-60ms disampaikan pada bulan Juli 2006. Evaluasi awal operasional (OPEVAL) berhasil dan keputusan tentang penuh tingkat produksi 1.227 helikopter disahkan pada bulan Desember 2007 dengan pemberian kontrak lima tahun. Dalam kontrak ini enam utilitas UH-60M dan 20 HH-60M tempur helikopter penyelamat diperintahkan pada Maret 2008. Pada bulan Desember 2007, Angkatan Darat AS memerintahkan 11-tingkat rendah produksi awal (LRIP) UH60M upgrade. UH-60M Upgrade menyelesaikan penerbangan perdananya pada bulan Agustus 2008. Lebih dari 950 pesawat yang dijadwalkan akan disampaikan pada tahun 2025. Pada Juli 2012, Sikorsky telah disampaikan 400 helikopter UH-60M. Fitur UH-60M lebar chord komposit spar bilah rotor utama baru (yang menyediakan £ 500 angkat lebih dari pisau UH-60L saat ini), memperkuat penekanan inframerah pesawat dan maju.
The fly-by-wire kaca kokpit memiliki digital 1553 avionik suite berbasis bus dengan empat Rockwell Collins menampilkan multi-fungsi, empat sumbu sepenuhnya digabungkan autopilot, dua Kanada Marconi (CMC) sistem manajemen penerbangan elektronik, dual Honeywell tertanam GPS inersia (EGI) sistem navigasi, digital bergerak peta dan Goodrich sistem manajemen kesehatan kendaraan terpadu (IHVMS). General Electric mesin T700-GE-701D baru (dengan otoritas penuh kontrol digital elektronik) lebih kuat dan memberikan daya angkat tambahan selama operasi beban sling. S-70A Black Hawk helikopter The S-70A Black Hawk helikopter diterbangkan oleh awak tiga: pilot dan kopilot di dek penerbangan dan salah satu anggota kru di kabin. Helikopter S-70A dilengkapi dengan kaca kokpit dan avionik digital. Selain itu, S-70 pelanggan dapat memilih sistem komputer penerbangan otomatis digital (AFCS) untuk menyederhanakan beban kerja pilot. Suatu sistem informasi penerbangan elektronik (EFIS) memberikan pemanduan primer dan menampilkan navigasi untuk aircrew. S-70A senjata
S-70 memenuhi syarat sebagai platform peluncuran untuk dipandu laser Hellfire rudal anti-baja. The Black Hawk dapat membawa 16 rudal Hellfire menggunakan eksternal sistem pendukung toko (ESSS). ESSS memiliki kemampuan membawa muatan £ 10.000 rudal, roket, meriam dan penanggulangan elektronik polong. Helikopter juga dapat mengakomodasi rudal tambahan, barang atau penumpang di dalam kabin. S-70 dapat me-mount senapan mesin 7.62mm atau kaliber .50 di jendela. US Army Hitam Hawks dilengkapi dengan Goodrich AN/AVR-2B Laser ancaman sistem peringatan. Muatan Kabin menyediakan akomodasi untuk 11 tentara lengkap atau empat liter (pasien tandu) dengan petugas medis untuk misi evakuasi medis. Kabin dilengkapi dengan ventilasi dan sistem pemanas. The S-70A dapat membawa beban eksternal hingga £ 9.000 (4.072 kg) di hook kargo - misalnya, 155mm howitzer. Kabin utama dapat dibersihkan dari kursi pasukan untuk transportasi kargo. Toko tambahan dapat dilakukan pada sistem pendukung toko eksternal. Komunikasi The S-70A dilengkapi dengan komunikasi suara dan data suite yang termasuk VHF, UHF komunikasi, seorang teman identifikasi atau lawan (IFF) transponder, komunikasi suara aman, komunikasi satelit dan sistem interkom. Mesin The S-70A dilengkapi dengan dua mesin turboshaft General Electric, tipe T700-GE-701C. US Army Blackhawks sedang dilengkapi dengan versi terbaru, 701D, yang dinilai pada 2.000 shp.
Tangki bahan bakar internal memiliki kapasitas 1.360 l. Bahan bakar tambahan dapat dilakukan dengan 1.400 l dalam dua tangki bahan bakar internal dan 1.740 l eksternal. S-70A / UH-60 Black Hawk helikopter pesanan Pada Juli 2006, Arab Saudi meminta 24 helikopter UH-60L. Pada bulan Juni 2007, Columbia memesan 15 helikopter UH-60L. Pada bulan Juni 2007, Bahrain menjadi pelanggan internasional pertama untuk UH-60M, dengan pesanan untuk sembilan helikopter untuk Royal Air Force Bahrain. Pada bulan Juni 2007, Brasil meminta FMS enam helikopter UH-60L. Pada bulan November 2007, Uni Emirat Arab menaruh pesanan untuk sepuluh helikopter S-70A. Pada bulan September 2008, Mesir meminta penjualan empat helikopter UH-60M dan Uni Emirat Arab (UEA) meminta 14 helikopter UH-60M. Pada bulan Januari 2010, US Defense Security Cooperation Agency memberitahu Kongres mengenai kemungkinan FMS dari 60 helikopter UH-60M ke Taiwan. Pada bulan September 2010, Swedia Pertahanan Administrasi Bahan meminta penjualan 15 helikopter UH-60M melalui program Penjualan Militer Luar Negeri Pemerintah AS. Pesawat pertama dikirim ke Angkatan Darat AS pada bulan September 2011 dan tujuh lain dengan Desember 2011. Final dua helikopter akan dikirimkan pada akhir September 2012. Thailand meminta penjualan tiga UH-60M helikopter Black Hawk pada bulan Juli 2011 dan menandatangani Surat Penawaran dan Penerimaan (LOA) untuk dua UH-60ms pada Juli 2012. Pada Desember 2011, Sikorsky dan Brunei Departemen Pertahanan menandatangani kontrak selama 12 S-70i Hitam Hawk helikopter yang diproduksi oleh Sikorsky Polish anak PZL Mielec. Kontrak tersebut juga termasuk salah satu pilihan selama sepuluh pesawat tambahan. Pada bulan Juni 2012, Badan Kerjasama Keamanan Pertahanan memberitahu Kongres mengenai kemungkinan FMS dari 12 helikopter UH-60M ke Qatar. Pada bulan Juli 2012, US Army dan Angkatan Laut ditempatkan kontrak $ 8.5bn dengan Sikorsky untuk menerima 653 Black Hawk dan helikopter Sea Hawk pada Desember 2017. Lima tahun kontrak juga mencakup opsi untuk memperoleh 263 pesawat tambahan. Sikorsky menandatangani Letter of Intent dengan Wojskowe Zakłady Lotnicze NR 1 pada September 2012. Perjanjian ini dalam menanggapi keputusan pemerintah Polandia untuk mengakuisisi 26 pesawat S-70i untuk angkatan bersenjata Polandia. Pemerintah diharapkan untuk mengapung tender untuk tujuan ini menjelang akhir 2012, dengan penghargaan kontrak akhir pada akhir 2013. Sikorsky berencana untuk menawarkan pesawat S-70i dibangun di Polandia di bawah kontrak.

Tidak ada komentar